Breaking News
MEMORIQQ POKERMAS88INDKASINOASIANPOKER88POKERMAS99 NusantaraPoker
Cara Menang Judi Online

Cara Menang Judi Online

Selamat datang kemabali di situs JudiBetQQ. Saat ini kita akan membahas tentang Cara Menang Judi Online. tips ini bukan murni dari pengalaman admin sendiri. Tapi dari teman – teman admin yang sering bermain judi online.

Cara Menang Judi Online

Kalah itu dalam artian Modal tidak akan habis bukan ‘Kalah’ dalam artian permainan, karena dalam judi gak mungkin seorang penjudi itu menang terus dalam bermain dan gak mungkin juga kalah melulu. Perbandingan Menang dan Kalah dalam judi adalah 50 : 50 maka dari itu anggaplah wajar sebuah kekalahan itu gausah langsung menyerah. Hal tersebut tidak hanya berlaku untuk perjudian loh, bidang usaha yang lainnya juga mempunyai perbandingan Untung : Rugi-nya 50:50.

Jadi sebenarnya Judi maupun Dagang itu sama saja, apa persamaannya? Judi aautpun Dagang itu sama-sama kita harus ngeluarin MODAL terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil (untung/rugi) cuman bedanya judi itu seperti jalan pintas, kita gausah jual barang, gausah promosi, gausah punya lapak, gausah menawarkan barang, intinya kita langsung bisa to the point ke hasilnya yaitu UNTUNG atau RUGI.

Modal itu sangat penting dalam perjudian ataupun perdagangan, karena modal adalah patokan kita untuk menentukan kita mendapat untung atau rugi. Maka dari itu pengelolaan Modal yang tepat akan membawa kita pada kejayaan contohnya lihat saja para pengusaha2 yang sukses lalu bandingkan dengan pengusaha kecil. Apakah anda tahu bedanya? Bedanya pada pengelolaan modalnya, si kaya pengelolaan modal-nya memiliki pola yang lebih teratur dan sistematis dan itu akan berpengaruh pada kestabilan modal dan hasil yang dicapai. Sebaliknya jika pengelolaan modalnya buruk dan amburadul maka bisa dipastikan kerugian yang didapat karena pembelanjaan modalnya tidak tepat sasaran.

Trik Rahasia Tidak Pernah Kalah Saat Main Judi / Taruhan

Sama hal-nya pada perjudian, pengelolaan Modal-lah yang menjadi pembeda penjudi kelas kakap dan penjudi amatiran. Oleh karena itu saya akan mengajari anda bagai mana cara menjadi penjudi yang hebat dan tidak terkalah-kan. Berikut ini tips-tipsnya :

  • PILIH PERMAINAN 2 OBJEK
    Maksudnya adalah  pilih permainan yang hanya menenmpatkan 2 benda sebagai objek pertaruhan. Contoh : Taruhan Bola karena (cuman pilih 1 klub diantara 2 klub), Taruhan Basket,Taruhan Voli, dll

 

  • PAKAI OTAK bukan NAFSU
    Pakai Otak artinya kalau anda bermain judi fokuslah pada tujuan yang akan dicapai dengan cara jeli dalam membaca segala situasinya. Misal ketika anda sedang taruhan sepak bola selidiki dulu 5 history pertandingan kedua team tersebut sebelum anda memutuskan untuk memilih team mana yg akan ada pegang.

Hindari juga memakai nafsu dalam bemain, contohnya ketika anda dalam posisi menang syukuri kemenangan anda jangan langsung main lagi untuk mendapatkan yang lebih karena hal ini akan membawa ada dalam kehancuran. Begitu pula ketika dalam posisi kalah, jangan terlalu bersemangat mengembalikan modal karena mengembalikan modal itu ada rumusnya. Intinya ada harus bisa MENGONTROL DIRI.

Cara Menang Judi Online

  • KELOLA MODAL DENGAN TERATUR
    Pada Setiap Permainan pastikan pertarukan 5% modal anda saja, misal modal anda 2jt maka uang yang anda pakai untuk bertaruh adalah 100rb. Apabila dalam permainan ada mendapatkan kemenangan, maka pada permainan berikutnya tetap gunakan 100rb untuk pertaruhan. dan Pisahkan uang kemenangan ada dari modal. Apabila kalah bagai mana min? apabila kalah ikuti tips selanjutnya di bawah ini

 

  • CARA MENGEMBALIKAN MODAL
    Pertaruhkan modal sesuai presentase kekalahan, misal lanjutan contoh kejadian di atas. Ketika anda kalah 100rb, maka dipermainan kedua pertaruhkan 100rb supaya ada balik modal 2jt.
    Masih kalah? dipermainan ketiga pertaruhkan 200rb.
    Tetep kalah? dipermainan keempat pertaruhkan 400rb.
    Lagi2 kalah? dipermainan kelima pertaruhkan 800rb.
    Kalah lagi? gak bakalan mungkin. Kenapa gak mungkin? perbandingan MENANG dan KALAH itu 50 : 50 atau 1/2. Jadi tidak mungkin saat ada menebak dengan hanya 2 Objek taruhan (contoh disuruh milih: Chelsea atau Barca) salah BERUNTUN sampek 5x KARENA 2 Objek dibagi 5 tebakan = 2/5 (udah melebihi 1/2) <– jadi gak mungkin. (ini rumus PELUANG Matematika gan jadi udah teruji)

dan seandainya hal yang tidak mungkin itu terjadi, maka pertaruhkan sisa modal anda yang belum digunakan (dalam kasus ini 400rb) dalam permainan keenam.
Masih kalah juga? wah, mending and main kelereng aja gan.. hehe

dan setelah modal and balik, kembali ke pertaruhan pertama yaitu 5% dari modal.

Cara Menang Judi Online

  • BUATLAH TARGET KEMENANGAN
    Tentukan sendiri target kemenangan anda, dalam hal ini yang realistis adalah 10% dari modal, diatas angka itu mungkin sangat sulit. Misal modal and 2jt berarti target kemenangan anda adalah 200rb, itu artinya setelah anda mendapat kemenangan sebesar 200rb berhentilah bermain, lanjutkan keesokan harinya.

Itu dia sedikit tips rahasia tentang Cara Menang Judi Online yang bisa situs JudiBetQQ sampaikan dan bisa bikin anda tidak terkalahkan dalam bermain judi. Anda juga bisa mempraktekkan cara pengelolaan modal di postingan ini pada bisnis nyata and dan lihat bagaimana hasilnya. Semoga tips dari kami bermanfaat bagi kawan Рkawan penikmat judi online. semoga beruntung !!

Check Also

Bonus Jackpot

Cara Mendapatkan Bonus Jackpot Capsa Susun

Judi Bet QQ – Seperti halnya permainan judi kartu lainnya, capsa susun juga memiliki bonus …

2 comments

  1. Sy maen kalah trs blm pernah menang…..
    Sy pgnenang,cranya gi mna????

    • silahakn di ikuti yang kami sarankan
      dan jangan terlalu fokus pada 1 meja karena kartu akan di bagikan secara acak. maka dari itu kalian harus mencoba bermain dengan pintar melihat situasi dan kondisi dalam permainan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Memori Casino